HMINEWS.COM- Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Pengawal Demokrasi Sulawesi Utara (RPD Sulut) hari ini turut berpartisipasi dalam mengawasi Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Utara di semua TPS yang terdapat di kota Manado.

Menurut Koordinator aksi, Albert Hama yang merupakan Deklarator BEM Nusantara Sulawesi Utara, kegiatan ini merupakan murni panggilan hati dari mahasiswa untuk terciptanya Pilkada yang demokratis, jujur, dan adil. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan Kepala Daerah yang dapat mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi semua masyarakat Manado khususnya dan Sulut umumnya.

Dalam Pers Release yang diterima oleh redaksi, RPD Sulut yang semuanya merupakan bagian dari BEM Nusantara, mengajak semua pihak dapat menjaga kondusifitas Pilkada dengan baik, agar semua calon dapat berlaku jujur, dan sportif.

Pilkada kali ini adalah Pilkada kedua yang dilakukan di Sulawei Utara, semoga hasil nya dapat mewujudkan Manado sebagai bagian dari Kota Pariwisata Dunia. [] Radar Manado/ham