Jakarta, HMINEWS-  Jangan meggigit, tapi menggendus dulu,  Seperti gaya tikus  dalam mencari mangsa atau makan, demikian dikatakan ketua umum partai golkar, Abu Rizal Bakrie dihadapan  kader partai Golkal pada Acara Rapat Koordinasi Teknis Partai Golkar  Wilayah Jawa-Bali-NTB (4/7/10) di Jakarta.

Dalam sambutannya  di hadapan kader-kader, Ical sapaan sang ketua umum mengatakan “jangan  menggigit langsung, bisa mati kita kalau dipukul,  Kita politisi partai golkar bekerja keras, main taktis, janggan terus menggigit, belajar dari  gaya  tikus pak.

Walaupun partai golkar berkoalisi dengan partai demokrat, bukan berarti partai golkar diam atau tidak kritis, partai golkar harus kritis terhadap pemerintah, Kasus Century contohnya, partai golkar tetap kritis terhadap wakil presiden Boediono dan Sri Mulyani, lanjut bang Ical

Partai  Golkar berkoalisi dengan presiden,  Setgab merupakan gabungan partai-partai. Partai golkar bebas dan tetap kritis terhadap  kasus Bank Century, posisi kita bukan menjebak apalagi terjebak, kita bekerja untuk rakyat, bukan untuk pemerintah, kata bang Ical, (ham)