HMINEWS.COM- Isu TDL serta lambatnya penyelesaian kasus Bank Century menjadi agenda tersendiri dalam pertemuan BEM Nusantara di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Jakarta mualai Senin (26/7/10) sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

BEM Nusantara merupakan BEM gabungan dari seluruh Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2005, dimana sejak berdiri, BEM Nusantara telah beberapa kali mengadakan pertemuan, Sebelum di Jakarta, BEM  Nusantara pernah mengadakan pertemuan di  Yogyakarta, Bandung, Riau, Bali dan Manado.

Banyak persoalan yang di bicarakan dalam pertemuan kali ini, TDL serta Penyelesaian Kasus Century menjadi agenda pembahasan, disamping isu-isu lainnya, intinya kami ingin mengkosolidasikan kekuatan mahasiswa yang tergabung dalam gerakan BEM Nusantara untuk menyuarkan aspirasi masyarakat, demikian di katakan salah satu mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya di Jakarata (26/7/10)

Pertemuan kali ini di hadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Alfian Mallarangeng, serta beberapa orang  anggota DPR dan tokoh HKTI, Oesman Sapta Odang. [] ham