Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara 2010 sudah dibuka!

Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) 2010, Ship For South East Asian Youth Program (SSEAYP), Indonesia-Canada Youth Exchange Program (ICYEP), Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP), Indonesia-Malaysia Youth Exchange Program (IMYEP).

Indonesia-Canada Youth Exchange Program (ICYEP) adalah program pertukaran terfokus pada kerangka pembangunan masyarakat. Sekitar 6 bulan periode berlalu dalam dua tahap, 3 bulan di Indonesia dan 3 bulan di Kanada.

Ship For South East Asian Youth Program (SSEAYP) Program ini abadi sekitar 2 bulan naik kapal Jepang dan sekitar NipponMaru pra-terpilih Negara-negara ASEAN dan Jepang. Perluasan tujuan dari program ini adalah untuk membangun jaringan di antara pemuda Asia dan lebih jauh lagi internasional.

Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) dapat digambarkan sebagai program yang lebih komprehensif dalam profesionalisme. Meskipun, yang juga memiliki tingkat keterlibatan dalam pembangunan sosial. Ini bertahan jangka waktu hingga 4 bulan.

IMYEP adalah program khusus baru yang menyangkut hubungan antar budaya antara Indonesia-Malaysia sebagai negara tetangga. Memiliki banyak kegiatan seperti pelatihan kepemimpinan, kunjungan budaya, kunjungan kehormatan, program rumah tinggal, dan juga seni pertunjukan.

Silakan mencari info di dinas kepemudaan dan olah raga di masing-masing provinsi atau mengontak alumni2 program tersebut (PCMI) untuk info lebih jelasnya!

Formulir dapat diunduh di

http://pcmijawabarat.wordpress.com/formulir-2010/

Semoga sukses menjadi duta bangsa!