HMINEWS.COM

 Breaking News

Perkuat Silaturrahmi, Alumni Kembali Adakan Syawalan

October 05
13:13 2009

Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan persaudaraan dikalangan keluarga besar HMI MPO, rencanya para alumni kembali akan mengadakan rangkaian acara halal bi halal dan Syawalan pada tanggal 17 Oktober mendatang. Acara yang akan diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat ini diperkirakan dihadiri oleh sekitar 150-200 alumni dan kader HMI-MPO yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Awalil Rizky,salah satu alumni HMI yang dihubungi beberapa waktu lalu, acara ini diadakan untuk meningkatkan komunikasi antara alumni dan kader HMI yang belakangan ini mulai terputus. “Sebenarnya, silaturrahmi syawalan ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi yang kuat antara kader HMI dan Alumni HMI “, kata Awalil. Untuk teknis pelaksanaanya, kata Awalil alumni mempercayakan sepenuhnya pada para personel PB sebagai panitia pelaksana.

Awalil juga mengatakan dalam forum tersebut, alumni akan memberikan kesempatan kepada PB HMI-MPO untuk menyampaikan pandangan atau program kerjanya satu kepengurusan ke depan.

Sehubungan dengan kondisi saat ini, lanjut Awalil arah dari Alumni sendiri mungkin akan lebih banyak pada penguatan peta politik dengan mendorong alumni atau pun non-alumni yang masih berhubungan baik dengan komunitas HMI terlibat langsung dan mengambil alih pos-pos strategis untuk memajukan HMI. “Ya.. itukan sambil menjawab keadaan sekarang”, imbuh Mas Awalil sambil bercanda.

Merespon pernyataan Mas Awalil, Ketua Umum PB HMI telah menunjuk panitia pelaksana yang diketuai oleh Kaharuddin A. Kadir. (Kahar)

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.