TANGERANG – Keluarga tidak percaya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar terlibat dalam cinta segitiga dengan wanita bernama Rani Juliani, sebagaimana rumors beredar. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Antasari Azhar, Juniver Girsang saat ditemui wartawan di depan kediaman Antasari, Giri Loka 2, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Sabtu (2/5/2009).

Juniver mengatakan, sejauh ini keluarga mendukung Antasari. Karena keluarga mengenal betul siapa sosok Antasari. “Sehari-hari keluarga tahu sosok Bapak seperti apa,” katanya. Saat ini Antasari sedang beristirahat bersama keluarganya, menenangkan diri dalam menghadapi kasus ini. Saat ditanya mengenai wanita bernama Rani Juliani yang dikabarkan dekat dengan Antasari, Juniver mengatakan sejauh ini tidak ada dokumen yang menyebutkan bahwa keduanya dekat. Ditanya apakah Antasari mengenai Rani? “Kita lihat saja nanti,” elak Juniver. Nasrudin Kuliahkan Rani dan Ajak Keluarga Piknik ke Bali

Meski Nasrudin Zulkarnaen belum menikahi Rani Juliani (22) secara resmi, namun dia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Rani. Nasrudin juga dikenal royal, setidaknya pernah mengajak jalan-jalan keluarga Rani ke Bali. Perjalanan ke Bali ini diceritakan oleh Edo, tetangga Eeng di RT 5/RW 5 Kelurahan Sawah Dalam, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (2/5/2009). Eeng adalah kakak Rani yang menikah dengan Ahmad dan memiliki seorang anak bernama Elin (3). Eeng menetap satu kecamatan dengan Rani dan orangtuanya.

“Nasrudin pernah ke sini waktu (Eeng) pindahan (rumah) tahun lalu. Dia duduk di pojok teras,” kata Edo.
Edo menuturkan, Eeng pernah mengaku diajak liburan ke Bali oleh Nasrudin sebelum lebaran haji tahun ini. Yang berangkat adalah Eeng dan anaknya, Elin. Suaminya tidak ikut karena kerja. “Anak saya dapat oleh-oleh baju dari Bali,” ujar Edo. Keroyalan Nasrudin juga ditunjukkan dengan mengongkosi Rani kuliah di Cikokol, Tangerang. “Eeng bilang Rani disekolahkan Nasrudin di Green Campus,” ujarnya. Green Campus adalah sebutan untuk STIMIK Raharja, tempat Rani kuliah. Rani diketahui sering mampir ke rumah sederhana Eeng dengan naik Mio baru. “Dia sering jemput Elin buat main ke neneknya,” ujar Edo. Rumah Eeng hari ini terlihat sepi. Dikatakan Edo, Eeng dan keluarganya pernah menghilang dalam waktu lama begitu Nasrudin tewas tertembak. Tapi Eeng kemudian kembali lagi ke rumahnya.

fiq/nrl
Sumber: www.okezone.com dan www.detik.com, 2 Mei 2009