‘Muhammad Nazarudin’, Anggota DPR RI Perkosa SPG

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum

HMINEWS.COM- Aparat Hukum seharusnya menindak tegas Muhammad Nazarudin, anggota DPR RI dari Komisi III  DPR RI, yang juga merupakan bendahara DPP Partai Demokrat. Pasalnya Anggota Dewan ini diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan seorang wanita SPG (Sales Promotion Girl).

Partai Demokrat pun harus bertindak tegas pada anggotanya yang melakukan perbuatan yang sangat memalukan serta mencoreng lembaga perwakilan rakyat ini, bukan malah menutupinya. Perempuan itu mengaku setelah diperkosa lalu dicampakkan begitu saja tanpa diberi suatu imbalan apapun (dibayar?). Begitulah keterangannya saat melaporkan kasus ini.

Apa Partai demokrat takut menindak Nazarudin karena dia bendahara partai? yang artinya, dia yang memegang dana partai atau dia yang paling bisa mencarikan dana untuk partai? Atau tidak mau bertindak karena dia orang kepercayaan Anas Urbaningrum, sekaligus penyandang dana Ketua umum Partai tersebut?

Karena sudah bukan rahasia umum lagi bahwa sewaktu masih di komisi X, Nazarudin, memang pandai memainkan perannya  untuk menggali dana dan dengan dukungan Anas, salah satu perannya adalah mengatur anggaran pendidikan untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Yang salah satu programnya adalah PTN yang mempunyai fakultas kedokteran harus memiliki Rumah Sakit Pendidikan, jadi para mahasiswa kedokteran tidak diperbolehkan lagi praktek di rumah sakit umum daerah setempat. Dengan program inilah anggaran negara, yang jumlahnya ratusan milyar, dimainkan, baik  untuk pembangunan fisik rumah sakit maupun pengadaan alat kesehatan. Alasannya mungkin klasik, yakni untuk dana partai. Tetapi apakah benar untuk dana partai atau malah masuk kantong pribadi? entahlah, siapa tahu.

Kita tunggu ketegasan & keberanian aparat hukum di Indonesia dalam menindak pejabat yang merupakan orang kuat di pusat kekuasaan ini. Kita tunggu keberanian, kearifan & ketegasan presiden SBY yang sekaligus juga ketua dewan Pembina Partai Demokrat, untuk menghilangkan kutu-kutu yang bisa merusak citra partai dan juga bisa merusak citra pemerintahan yang ada saat ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang oknum anggota DPR berinisial ‘N’ adalah Muhammad Nazaruddin telah diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang SPG berinisial ‘D’ di hotel ‘A’ yang merupakan hotel Aston di Bandung. Peristiwa itu tak jauh berselang dengan penyelenggaraan acara partai ‘Mr N’ atau Partai Demokrat pada bulan Mei. Petugas Kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sukasari, Bandung, pun membenarkan bahwa pernah ada laporan seorang SPG korban perkosaan seorang Anggota DPR. “Dulu sih bikin laporannya di sini, tapi sekarang semua berkasnya sudah diserahkan ke Polresta Bandung Barat,” ujarnya, pada Jumat (6/8) sore. [] qian, nm

Share :

90 Comments on ‘Muhammad Nazarudin’, Anggota DPR RI Perkosa SPG

  1. Mustadhafien // 18/08/2010 at 19:50 // Reply

    M. Nazaruddin MEMPERKOSA???

    Beliau dari Demokrat ya?

    Jangan-jangan berguru dengan Clinton?

  2. Trus Anas yang “katanya” mantan Ketua HMI diem aj? ckckck…HMI..HMI.., trnyata klo udh ada di ketek penguasa, gak beda kelakuan sama politisi2 busuk. OMDO!

  3. merapi // 04/11/2010 at 09:02 // Reply

    Anas dulu sewaktu anda aktif di HMI, anda terlihat idealis. Lalu meluntur pd saat di KPU, dlm kasus proyek pengadaan peralatan/perlengkapan pemilu. Mbok.. ya skrg tunjukin integritas anda dgn memberi tindakan internal sama org yg merusak nama partai spt Nazaruddin ini..!!

  4. ayahpati // 04/11/2010 at 14:24 // Reply

    “Perempuan itu mengaku setelah diperkosa lalu dicampakkan begitu saja tanpa diberi suatu imbalan apapun (dibayar)..”. Hahahaha, dipikirnya kaya mobil dinas aja, udah disediain ama negara???

  5. penjahat // 05/11/2010 at 00:45 // Reply

    anggota DPR berulah lg,mo nyaingin ariel kek nya karna sekarang pamor lg turun bikin ulah lg.
    kek nya aza aza ada,

    siapa jg dl yg pilih dia

    mana bisa pikirin rakyat kalo buat ngaseh imbalan kek ginian jg gag mau.
    mungkin kl pas tu ngaseh imbalan gag di laporin ke polisi jg.
    makanya jd orang jg jangan pelit2 amat.

  6. kereta gantung // 05/11/2010 at 00:47 // Reply

    maap pak kl yg ini gag bersubsidi,,,,jadi harus bayar dong.

  7. Ternyata sangat sulit memilih Wakil Rakyat yang bener-bener bermoral. Ada yang tukan korupsi, Selingkuh dan yang satu ini memperkosa. Na’udzubillah min dzalik

  8. Sebetulnya bukan masalah mencidrai namai partai atau apa yang jelas sudah suatu tindakan yang a moral selebihnya karena beliau seorang tokoh politik ya apa kata rakyat nantinya kalau didiamkan saja. Bukan hanya memperkosa seorang PSG pada akhirnya namun juga memperkosa hak rakyat sudah hal biasa bagi mereka. Bung Anas seharunya andalah yang berteriak lantang akan hal itu PECAT…! Namun disisi lain loh kenapa ada SPG masuk kehotel sana pakah sudah diboking?? apakah bayarannya kurang…..?? jangan jangan hanya sebuah kiriman dari lawan ploitik saja kan bisa cuma ya tinggal manusianya kalau manusianya bejad ya mesti dimakan juga SPG nya juga ya kebangeten hehehehhehe….. tau bisa jadi hanya ingin memeras uang saja … Mba SPG kalau boleh saya saranin sich mbanya diam aja gak usah teriak teriak kan bisa tuh buat langganan kwkwkwkkwkwkkw….. namanya itu bukan diperkosa tapi mau sama mau

  9. sandinegara // 15/03/2011 at 13:41 // Reply

    Banyak banget anggapan yang keluar. Gila ya wartawan bisa aja dapet kasus beginian.
    Hebatnya, si Nazarudin membantah di media2 daerah. Kenapa ga bikin konfrensi pers aja sekalian.
    Udah gitu media sok tau banget pake bilang SPG. Kalo ternyata tu cewek bukan SPG gimana? kan itu sama aja makin menjatuhkan label SPG, yang semakin menahbiskan bahwa SPG suka “kerja” tambahan.
    Partai dan media sama2 SUCKS !!!!!

  10. bambang // 27/04/2011 at 23:02 // Reply

    SPG: emangna ieu teh mem*k nagara?! bayar ateuuhh Din….

  11. pantas tak berani tegakkan syariah islam……….hrsnya dirajam tuh……!

  12. hahaha
    aneh2 aja anggota DPR ini
    gini ini yang buat makin suram

  13. tarjiun // 06/05/2011 at 05:46 // Reply

    Anggota Dewan memang banyak yang…MALU-MALU…IN

  14. Seperti itulah kelakuan para anggota Dewan..yg katanya wakil rakyat…memuakkan, pezina,.. ketuanya si Urban juga kelakep yg mantan HMI…. ..kapok ikut pemilu…. besok2 lagi GOLPUT.

  15. Bahang // 08/05/2011 at 09:37 // Reply

    Sudah banyak informasi tentang kebobrokan anggota-anggota DPR RI, DPRD I dan DPRD II, Nah Segeralah Bubarkan DPR RI, DPR I dan DPRD II, ini adalah usulan dari seorang Rakyat, kalau situasi dan Kondisi “Politik” masih begini terus-menerus, tinggal tunggu saja Hukuman dari TUHAN………..

  16. demokrat lg, demokrat lg… koq sepertinya kebanyakan kadernya kayak orang2 yg ‘kaget’ dengan kekuasaan. sadaaar woooi, gak selamanya di atas teruuss

  17. korouptor go to hell // 09/05/2011 at 16:11 // Reply

    padahal istrinya dah cakep lo..ngapain jg masih liat2 yg lain….hufttt………..

  18. gresia // 09/05/2011 at 20:32 // Reply

    m nazar adalah penipu kelas kakap1

  19. gresia // 09/05/2011 at 20:34 // Reply

    m nazar adalah mafia…saya mantan karyawannya di perusahann kotraktor riau …saya tau betul si nazar yg penipu ulung di jakarta

  20. anti demokrat // 17/05/2011 at 10:46 // Reply

    Saya tidak sudi dan tidak akan memilih DEMOKRAT
    walaupun saya harus mati karena sikap saya itu…

    Mati Syahid untuk Kebenaran Hakiki

  21. wongcilikmetisil // 20/05/2011 at 19:47 // Reply

    ya begitulah orang klo dah masuk paratai apalagi iman lebih lemah daripada imron… idialis jadi nglokro… yo dadi wong srengat kudu semangat idialise

  22. semakin berutun terungkap kejahatan2 si nazarudin ini, dan nanti kejahatan kroni2nya akan juga terungkap, meskipun sekarang mereka mencoba berkelit. kalian sudah kejeblos bung karena kalian masih penjahat2 bodoh. gaya kalian sok kelas kakap tetapi main kelas teri. peran serta masyarakat harus ditingkatkan terus dalam pembasmian koruptor. BASMI KORUPTOR !!

  23. Nazaruddin ya..? Yg dari Partai Demokrat..?

  24. pa kenda kenda nih nazarudin ure,,….!! asu

  25. nazarudin gimana rasanya perkosa SPG,, ?? enak ngk !! diia menjerit kesakitan ngk .. ?? dasar nazarudin penggila memek,, low ngk pantas jadi anggota DPR tuh. pantasnya jadi anggota pa kenda2.

  26. murtejo // 24/05/2011 at 18:27 // Reply

    emang enak jadi bedhra bisa makan spg sepuasnya

  27. Parollok // 24/05/2011 at 22:27 // Reply

    Nazaruddin eks Bendum PD memperkosa SPG? Bukan SPG toko atau di Mall ya? Jangan2 SPG itu kepanjangannya bukan Sales Promotion Girls tapi Self Promotion Girls. Jangan2 itu sogokan atau umpan dari lawan politiknya. Tapi dasar manusia rakus, bangkaipun dimakan. Jangan2 stafnya perempuan yang sering jalan sama dia cari proyek diembat juga.

  28. burhanudin // 25/05/2011 at 08:51 // Reply

    SPG ga di bayar jadi laporan… yang sudah dibayar dan ga lapor sudah banyak kali ya???

  29. demokrat. demo…nnn craaat, ya emang krg pendidikian sih

  30. morgan // 25/05/2011 at 13:45 // Reply

    EMANGNYA MEMEK NEGARA????

  31. roedjitoito // 26/05/2011 at 22:09 // Reply

    mana mungkin dipecat, sesuai dengan motonya ” LANJUTKAN “, jadi kalau korupsi dan pemerkosaan jangan di pecat tetapi lanjutkan yang lebih besar.

  32. AH.. SAMA SAJA SEMUANYA.. MUNAFIK SEMUA, ENTAH APA KERJAAN MEREKA INI SEMUA.. UDAH KORUP, GILA MEMEK, DIA PIKIR INI NEGARA DIA… TUNGGU AJA…

  33. TUH KAN, EKKE KHAN DAH BILANG… SINI KONTOL ENTE YG GEDE NTU BIAR EKKE SEPONG AMPE PUASS. GRATIS TIS TIS… MALAH CARI CEWE YG MINA BAYARAN!

  34. syachrul // 30/05/2011 at 01:45 // Reply

    mohon bpk pimpinan kpk n polri usuk tuntas kasus nazaruddin…blm apa@ dh lari keluar negri…

  35. Abu sayed // 30/05/2011 at 14:10 // Reply

    tuhan aja diboongi apa lagi ente para manusia

  36. Kenapa orang orang yang mengaku keturunan Nabi Muhammad SAW menjadi koruptor padahal mereka mengklaim diri mereka memiliki derjat yang lebih tinggi seperti Nazzarudin dan penyuapnya Mohamad El Idris

    orang orang ini tidak mengijinkan para perempuannya menikah selain dari golonga dia karena menjaga kesucian keturunan seperti yang dialami tommy kurniawan

    saya percaya allah tidak melihat keturunan seseorang tapi ketaqwaannya

    tapi kenapa orang indonesia mau saja dibodoh bodohi sama para habib dan mengagung agungkan mereka?

  37. wah……ra urus kowe ki Zar JIPAN ra mBayar……. utang sik yo ra po po ning sok bayar

  38. ayahe syauqi // 31/05/2011 at 17:20 // Reply

    wong nduwuran wes koyo wedus kabeh

  39. ayahe syauqi // 31/05/2011 at 17:21 // Reply

    nazaruddin ki wedussss rak duwe issinn

  40. omponh // 31/05/2011 at 19:07 // Reply

    I T I L

  41. Mas@bodo // 01/06/2011 at 08:42 // Reply

    Malu maluin nama depan kok pake “M” islam bukan sih,..? Jgn jgn nich orang yg musuhin islam, terus sengaja bikin kelakuan yg gak bener. Orang kaya gini pantesnya dihukum mati..!! CEPAT SEGERA DIBUATKAN UU HUKUMAN MATI BUAT PARA KORUPTOR,..!!! Masa kalah sama negara CHINA.

  42. Zakar Udin // 01/06/2011 at 09:57 // Reply

    Sepertinya sangat susah dan hampir mustahil mencari pejabat di Indonesia yg iklas, jujur dan bersih bekerja untuk kesejahteraan rakyatnya…….

    Ingat’ inga’ kalo ente mati nanti, akan dibalas dengan siksaan yg amat pedih…. karena sudah menipu dan berbuat dholim pada rakyat…….

  43. Anggota DPR kawin Ngentot mulu kwwkkw

  44. Anthony Johannes // 01/06/2011 at 16:19 // Reply

    Betapa rusak moralnya !

    • Sudah jelas warga negara Indonesia keturunan asing masih juga dibenarkan dan di ijinkan menjadi pejabat legislatief yang beleum tentu loyal terhadap NKRI.Padahal UUD NKRI kita tidak membenarkan hal itu.Dia juga tau betul memilih partai mana yang korup dari atas hingga bawah dan sedang berkuasa agar dia bisa terlindungi dari amoralnya.

  45. Anggota DPR sekarang sdh banyak diserang ulat bulu macam di jawa tengah dan jawa timur ,jadi sangat sedikit yang kita dapat yg baik dan bagus dan amanah ,sidik dan fatanah. stempel nya Islam
    padahal moral nya ,ya ampun, mungkin berpikir lagi mupung satu priode ,belum tentu dapat di priode
    berikutnya

  46. bayu petir // 02/06/2011 at 16:36 // Reply

    KALAU DI ARAB SANA PASTI TKW JADI SASARAN NAZARUDIN

  47. NAZARUDIN…DEMOKRAT…ITU MAKHLUK APAAN SIH…KOK GUE MALES NGEDENGERNYA YE…!!!!!☺o☺☺☺☺

  48. wan abud // 03/06/2011 at 17:43 // Reply

    Kalo modelnya dia sih, onta dibedakin juga akan diembat…

  49. Aneh juga pikir orang NaZaruddin ini keturunan Arab/Nabi. Umumnya orang2 Indonesia kalo disetubuhi sama Arab bangga secara hidden karena sedarah dengan Nabi, Buktinya para Uztads di Indonesia diam apabila TKW, malah tokoh nasional JK bangga TKW disetubuhin sama Arab, saat masih Wapres dulu dia apresiasi.
    Karena Nazaruddin itu mirip Arab, saat memperkosa di hotel di Bandung bisa dame2 dengan SPG, cuma wartawan aza yang ribut, bandung tech nyak. Padahal tau enggak Nazaruddin itu turunan Menggali Tukang Susu di Siantar sana, cuma karena kel.nya buka usaha sawit mendadak kaya, dan masuk ke ranah politik sekaumnya (PPP). Karena P3 mulai pudar dan demokrat mulai berbunga dia pindah kesana (demokrat). Kebetulan Anas (butuh fulus) juga mulai berbunga di demokrat dan anak SBY pengen belajar business, disitulah masuknya infus jarum kel Nazaruddin, namun dia blm matang, hanya dengan latar belakang tukang susu benggali mendadak kaya dan mendadak ngetop di politik, di tingkat nasional, aneh ya kedewasaan indonesian, pada hal Nazaruddin tukang susu benggali itu dari dulunya tidak berani menjadi anggota legislatif di siantar. Pergilah dia ke Riau disana dia jadi raja dihadapan para tengku (lak?) melayu, melajulah ke tingkat nasional, dan SBY senang sana org2 ganteng dan berdoku, jadilah . . . karena tukang perah susu cepat juga ketahuan tipu benggalinya

  50. DEARNILMS // 08/06/2011 at 18:51 // Reply

    JANGAN GITU DONG. NAZARUDDIN ITU ORANG BAIK. DIA ITU BAIK UNTUK KORUPSI, BAIK UNTUK MEMPERKOSA, BAIK UNTUK MALING, DAN BAIK UNTUK MAFIA. KASIHAN DIA LAGI BATUK TERUS DAN BERAT BADANNYA SUDAH BERKURANG 18 KG. MESTINYA TIDAK KE SINGAPURA BEROBAT BATUK, KALAU MINUM SUSU BENGGALI PASTI SEMBUH. PULANGLAH NAK, SUSU BENGGALIMU MASIH ADA UNTUKMU……

  51. JURIST // 09/06/2011 at 11:50 // Reply

    Turut prihatin terhadap nasib SPG korban perkosaan oleh M. Nazarudin mantan bendahara DPP partai Demokrat, karena upaya kamu untuk menuntut keadilan PASTI KANDAS, sebab kasus korupsi yang melibatkan M.Nazarudin yang juga anggota komisi X itu saja TIDAK TERJANGKAU HUKUM alias DILINDUNGI, dan kasus kamu (pemerkosaan) tidak ada “seujung kuku” apabila dibandingkan kasus korupsi tersebut….yach inilah potret kehidupan anggota DPR RI saat ini, tidak ada yang beres. (Bagaimana mau beres…..untuk menjadi anggota DPR tidak discreening akhlaknya, tidak dikenal oleh konstituennya, main money politic …….. !!!!!!! ) himbauan saya untuk para politisi yang duduk di DPR…. kembalilah ke jalan yang benar sebelum “dipanggil oleh Sang Pencipta.

  52. Nama saja NAZARUDDIN tapi tak mencerminkan cahaya AGAMA! apalagi kalau agama yang di KTP nya itu ISLAM, waduh bukan saja mencorengkan nama anggota DPR yang sdh coreng moreng tetapi dia membawa nama atribute ISLAM yang notabene beragama ISLAM! Sangat memalukan, menghinakan dan mencoreng kita sebagai umat ISLAM secara keseluruhan bahwa ISLAM begitu ya! dan kita akan ditertawakan oleh para musuh ISLAM! mereka akan bicara “mudah sekarang untuk menghancurkan islam cukup dengan uang dan kekuasaan mereka sudah lupa akan jati dirinya sebagai manusia….” Taubatlah hai Nazzarudin sebelum kau didekati oleh malaikat izroil…

  53. ediwirman // 12/06/2011 at 18:09 // Reply

    Kasihan juga ya lihat nasib orang ketika dapat musibahnya penguhuni bumi rame-rame sorakin bukan malah membina dan mengarahkan ke hal yang lebih baik, itu kan terjadi karena kekilafan aja…..mungkin ada baeknya bagi penghamba yang lain, mari pa yang terjadi kita ikhlasin aja………hidup penuh perjuangan…

  54. bagong // 22/06/2011 at 10:31 // Reply

    OM DIN ?………… MENDING ENAKAN DI SINGAPURA DARI PADA DI JAKARTA, LU DISINI DIKEJAR-KEJAR APARAT. DI SONO BADAN SEGER, KINCLONG, MANDI SUSU, PIJAT SPA, UANG BERLIMPAH, BISA DUGEM, MAKAN SATE MENTAHAN.

  55. ngak usah banyak omong lg….kalo dia balik ke tanah air demo habis habisan dan sekalian dihabis saja dan selesai semua…dan yang lainnya yg seperti mudah mudahan jg jadi ngeper…

  56. keadilan harus ditegakkan.. walaupun tak bisa seadil tuhan. kalaupun tidak mau. pasti tuhan mau.. karena dia maha adil. ya tuhan ampunilah dosa-dosa kami.

  57. digantung saja di tiang monas

  58. cuplis // 05/07/2011 at 18:11 // Reply

    HEBAT KAMU, TAK BILANGIN JENTEL GT KYK GAYUS. NDK USAH TAKUT LAMA2 KAN YA HILANG SENDIRI BRITANNYA

  59. Tau gak knp tuhSPG lapor polisi ? dah lima kali di pake si Nazarudin.gak dibayar…. hehehehe

  60. saptamarga // 08/07/2011 at 00:41 // Reply

    fakta hukum: nazarudin orang arab. jadi udah biasa dong jadi pemerkosa.

  61. WAH TERNYATA BISA SANA SINI YA,,,,

  62. jalani hukum ssuai UU yg berlaku

  63. mhd ichan // 20/07/2011 at 15:10 // Reply

    ada ular ada benggali mana duluan dibunuh????????????????????????????????

  64. Edi Sumantri // 20/07/2011 at 23:20 // Reply

    satu persatu diselesaikan dulu… kasus pak Anas yang dituduh menabur uang dalam kongres pemilihan ketua umum partai demokrat sehingga terpilih menjadi ketua apakah benar atau tidak… jangan dibahas yang lain dulu…. buktikan satu persatu…. jangan2 ini trik politik aja untuk membalas balik.. sama2 satu partai jangan gitulah, ini masalah internal, malu kedengaran tetangga sebelah…

  65. kurnianto // 01/08/2011 at 16:27 // Reply

    maaf ya semuanya menurut saya ini nazarudin adalah bias dari pemerintahan partai yang berkuasa
    => nazarudin tidak mau sendiri menanggung derita hukum atas dosa kolega dan koloninya sewaktu merampok negara.
    => nazarudin telah berjasa besar untuk partai dan koloninya
    => nazarudin JUGA TELAH BERJASA BESAR BAGI NEGRI INI yaitu membongkar sedikit KEBUSUKAN
    => naszarudin orang indonesia pertama yang berani berteriak lantang membacakan dosa – dosa nya dan teman – temannya pada bumi indonesia ini.
    => nasarudin gentleman dengan taruhan anak istrinya di indonesia yang pastinya telah mendapatkan ancaman , hujatan dan hukuman dari rakyat secara psikologis “the people justice”
    => belum ada yang berani seperti nurdin walaopun pembelaannya dari tempat persembunyian ” GERILYA”

  66. PEREMAN PASAR CINDE // 02/08/2011 at 00:54 // Reply

    nah meninggi kepala wong bae nazazarudin ni,uyyy pemerintah bakar edop-edop bae nazzarudin tu,
    bilo perlu tekekluargoyo jugo,termasuk pengacarayo tuna,maleng,penjahat kelamin,muko DA’JAL NAZARUDIN

  67. PEREMAN PASAR CINDE // 02/08/2011 at 00:57 // Reply

    NAH IO PULO BAGI WONG-2 YG BANTU YUMPUTI NAZZARUDIN TU,MATI LAH GANCANG,
    AMEN BUKA TV JINGO BERITA DEKET-2 NAZARUDIN, TAI PILAT NIAN BUDA SIKO ITU
    SALAM KE BUAT NAZARUDI DR WONG KAYU AGUNG

  68. eko wahyudi // 02/08/2011 at 11:05 // Reply

    Hati-hati DIN mendingan kamu sembunyi dari pada you datang di intimidasi, lebih baik serahkan dulu you punya copy bukti orang-orang yang nakal……. biar ditindak lanjuti.
    jangan sampai pulang ….. nanti nasib you seperti, Antasari, Susno Duaji dll
    disini tidak ada jaminan keamanan buat kamu, mestinya bos demoktrat menjamin dan memberi perlindungan bukan cuma disuruh pulang dan minum susu …..negara kita negara hukum, dasar negara kita pancasila, undang-undang dasar kita 45 ,, kalo cuma itu semua sudah pasti tauuuuuu

  69. Robert // 02/08/2011 at 19:54 // Reply

    Bongkar semua aja.

  70. Robert // 02/08/2011 at 19:58 // Reply

    Ga usah pulang Din, Bongkar dari jauh aja. Soalnya ga ada jaminan keadilan di Indonesia.

  71. wisnu adi buana // 03/08/2011 at 11:20 // Reply

    Din……………….jangan banyak ngomong kalau kesatria bawa bukti – bukti bongkar semua………………
    ngomong di hadapan penyidik…………………jangan teriak dalam lobang tikus . lama lama itu lobang disumpel karbet lu mati…………………..kena ledakan……..
    jangan bodoh din…………………………..

  72. nazaruddin // 08/08/2011 at 20:35 // Reply

    waduh nazarudin satu bikin malu nama NAZARUDIN… enak juga kalau disebut2 karena Prestasi nie karena Korupsi…. waduh….2

  73. coba klo nama2 dibawah ini mau buka ROK nya…biar MULUT keduanya saja yg bicara

    NUNUN NURBAETI…!! kapan giliranmu…..bongkar sekandal2,mu……

    BANK CENTURY…..SRI MULYANI….jgn njago jadi CAPRES klo gak mau buka MULUTMU….contoh NAZAR itu….!!!

  74. Mr. Jugul // 10/08/2011 at 13:54 // Reply

    Nazaruddin jauh lebih kesatria bongkar korupsi jika dibandingkan dengan TKI di Bank Dunia Sri Mulyani yang kabur ke Amerika menyamar sebagai TKI hanya untuk mengaburkan Skandal Bank Century yang didukuninya.

  75. Mr. Jugul // 10/08/2011 at 14:06 // Reply

    Nazarudin salah apa? Hanya lagi sial saja. Dicekal KPK setelah kabur ke Singapore. Sidik jarinya dikirim polisi indonesia setelah tertangkap oleh polisi Kolumbia. Sebentar lagi akan ‘disusnokan’ sebelum bongkar skandal korupsi. Nasiiiiiiib …………

  76. joko tingkir // 11/08/2011 at 10:13 // Reply

    Nazarudin heeeeeeeeeeeeebat kalau mau bongkar semua kebobrokan petinggi yang ada di indonesia ini supaya rakyat doakan keselamatan andah oky boooooos

  77. joko tingkir // 11/08/2011 at 10:20 // Reply

    Kalau pak SBY mau tegas bukan hanya nazarudin saja tetapi pejabat publik yang ada di indonesia ini baik di pusat maupun di daerah yang melakukan korupsi 1 milyar keatas hukum mati sehingga korupsi akan berkurang atau habis di negeri tercinta ini kalau perlu presiden pesan 100 peti mayat 99 untuk pejabat lainnya dan yang 1 untuk presiden beraniiii eeeeengggaaaaaa masak kalah dengan negara cina

  78. Para PEJABAT NEGARA sdh merasa ketar ketir dgn Pulangnya NAZARUDIN atrau malah semakin canggih REAKSInya…silahkan di analisa oleh UGM,dgn analisa yg mungkin justru malah menjadi kebalikanya,krn semua prediksi kita tentunya juga akan meleset,apakah HUKUM bagi NAZRUDIN dan sebelumnya akan sama atau akan tak ada artinya sama sekali………kita tak mengerti dgn apa yg sekarang ini POLITIK sedang diGODOG atau hanya diGORENG setengah matang………..hhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmm………….. kontak : IWAN FALS dan KI AGENG GANJUR – syamsul.arifin@yahoo.comsaymsulganjur@gmail.com- 08161305461- AYO kita adakan sebuah acara DIALOG bersama mereka untuk semakin membuka HATI para DEWA di gedung MPR -DPR untuk GANYANG KORUPSI ini Nmr TLPN ‘ KPK ‘ pusat :P.BUSRO 08122709638 – 08558575575, silahkan KRITIK KPK dgn KERAS untuk SEMAKIN TEGAS dan tdk di intervensi siapappun kita warga negara yg berhak memiliki NEGARA bukan mereka – majulah SEPAK BOLA INDONESIA majulah DUNIA MUSIK dan SENI INDONESIA tanpa adanya REKAYASA POLITIK yg mnerusak BUDAYA serta komunikasi antar warga negara se indonesia, HENTIKAN TAWURAN ANTAR WARGA – ANTAR MAHASISWA – DAN ANTAR KAMPUNG,Indonesia bukan NEGRI TAWURAN dan bukan NEGRI BARBARIAN

  79. Wah..wah…wah… klo gak loe gak rame kale…………..

  80. wah………pengalihan kasus ni….biar g di usut org2 yg terlibat jadi dibuat kasus baru lg deh……..ckckck,,,,

  81. wisnu wijaya // 16/08/2011 at 16:54 // Reply

    Nazarrudin itu salah satu dari pejabat negara yang terkena ” Spiritual Phatologies ” masih banyak pejabat lainnya yang jga terkena bahkan hampir semua Pembesar Negara terkena. Buktinya siapa yang percaya bila ada kesempatan siapa dari mereka yang tidak mau korupsi ….. !!!!

  82. mau di bilangin apa ja mereka (koruptor) ga mungkin denger, “DASAR TIKUS BUDEG”

  83. anonime aja // 27/08/2011 at 22:16 // Reply

    Gak mau komentar yang pait pait ah. ini kan politik, takut salah komentar, yang rusak masih pemimpin kita juga, sasama muslim lagi, klo cerita ini di buat buat untuk menjatuhkan martabat seorang saudara muslim maka ingat, janji Allah kepada ciptaannya, Allah akan membukakan semua aib dirinya termasuk aib aib keluarganya, maka bertobatlah kalian selagi masih bisa.

  84. urang banjar // 24/02/2012 at 20:26 // Reply

    jangan seperti itu dong pak nazar jdlah laki2 yang bertanggung jwb ingat lho yg namanya pembalasan dr tuhan apapun yg kau lakukan semua dilihat olehnya, sekng bpk tersandung banyak masalah itu suatu pertanda peringatan dr tuhan, bertobatlah bpk mumpung msh ada waktu

  85. menurut saya
    mending di hukum mati aja biar para koruptor yg ada di indonesiA KAGA BERANI LAGI
    OPO SBY KOYOK TAEK
    MASAK ORANG MALING AYAM DI PENJARA YG G LAYAK TPI ORANG MALING UANG NEGARA PENJARA KAYA HOTEL
    SBY GA ADIL
    SYELEEEEEET

  86. aku tak percaya berita murahannnn,

  87. xander // 14/03/2012 at 16:16 // Reply

    mas nazarudin….
    loe mestinya belajar dulu sama wiro sableng..biar lo bisa menghilang saat ditangkap polisi..

    spg nya kasihan ya…mentang2 ga dibayar baru dia mengadu sama polisi..coba dibayar pasti dia ketagihan…berarti ga pemerkosaan dong..

  88. slamet heryanto // 27/01/2013 at 06:48 // Reply

    wakil rakyat kaya gitu maha , tembak mati aja!

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. [HOT] ‘Muhammad Nazarudin’, Anggota DPR RI Perkosa SPG | lintas cerita panas