MM Kelas Karyawan Mercu Buana Gelar Outbound

HMINEWS.Com РSekitar 280 mahasiswa Magister Manajemen Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana (UMB) mengikuti outbound dan akselerasi di puncak. Mereka berasal dari tiga lokasi kampus UMB Meruya Jakarta Barat, Menteng Jakarta Pusat dan UMB kampus Depok.

Acara mahasiswa angkatan ke-20 tersebut juga dihadiri langsung oleh Direktur Program Pascasarjana UMB, Didik J Rachbini dan Kaprodi Magister Manajemen. Kegiatan dilangsungkan di Vila Ratu, Caringin- Bogor, Sabtu-Ahad (16-17/2/2013).

“Kita bersyukur kualitas UMB makin baik dan minat untuk kuliah di kampus kita makin meningkat. Sudah kita seleksi saja jumlahnya bisa sebanyak ini. Ke depan akan lebih ketat lagi seleksi kita lakukan demi menuju UMB yang makin baik,” kata Didik J Rachbini dalam sambutannya, Sabtu malam.

Menurut Didik yang sudah 30-an tahun berkhidmat di UMB dan kini menjabat rektor, UMB makin diakui di Indonesia. Ia juga mengungkapkan, menurut data webometrics, kualitas UMB menempati urutan ke-18 Indonesia.

Program Kelas Karyawan merupakan salahsatu program yang diselenggarakan oleh UMB selain program kuliah reguler. Magister Manajemen mendapatkan akreditasi A yang banyak diminati banyak eksekutif perusahaan.

Fathur

Share :

Leave a comment

Your email address will not be published.

*