HMINEWS.COM

 Breaking News
  • Gempa Sulteng, PB HMI Buka Posko dan Instruksikan Aksi Nasional HMINEWS.COM- Bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Sulawesi Tengah Terbatas Palu dan Donggala telah menelan korban jiwa dan sampai saat ini terus bertambah. Ketua UmumPengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam...
  • Kohati Pekanbaru Rayakan HUT RI ke 73 bersama anak Panti   HMINEWS.COM- Korp HMI-wati (Kohati) cabang Pekanbaru meyarakan HUT RI -73 bersama anak-anak panti asuhan Al-hasanah di Pandau Pekanbaru pada 18-19 Agustus 2018  Ini merupakan kesekian waktu Kohati cabang Pekanbaru,...
  • Vakum sejak 2011, Pengurus HMI Cabang Jepara Akhirnya Dilantik HMINEWS.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jepara periode 2018-2019 sukses menggelar pelantikan pada Sabtu (28/7/2018) bertempat di gedung Shima Jepara, Jawa Tengah. Sebanyak 17 orang pengurus HMI Cabang Jepara...
  • OTT Kalapas dan Praktek Permisif Masif di Lembaga Pemasyarakatan Oleh: Zunnur Roin * OPINI, HMINEWS.COM -Konferensi Nasional Kepenjaraan d i Lembang Bandung, Tanggal 27 April 1964 telah mengubah wajah penghukuman terhadap narapidana di negeri ini. Konferensi tersebut diikuti oleh...
  • ‘Mahalnya’ Demokrasi Kita   Oleh: Laode Yayan * HMINEWS.COM-Betapa mahalnya demokrasi kita saat ini. Untuk pemilu legislatif, ada kelompok yang menghasilkan uang sebanyak mungkin untuk setiap calon legislatifnya.  Demokrasi tidak sebatas pemilu yang...

Diterima Ketua MPR RI, Berikut Gagasan HMI Terkait Kebangsaan

Diterima Ketua MPR RI, Berikut Gagasan HMI Terkait Kebangsaan
January 03
20:34 2018

HMINEWS.COM, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO) di Komplek Parlemen, Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, kedatangan PB HMI untuk menyampaikan gagasan dan pandangannya terkait kondisi bangsa saat ini.

“Anak muda datang, HMI kita dengar bagaimana pendapat mereka mengenai keadaan kita sekarang, apa saran-sarannya, anak muda kan perlu didengar,” Ungkap Zulhas.

Dalam pandangannya, PB HMI menilai, kondisi bangsa saat ini ada kesenjangan sosial yang sangat tinggi, ada kesenjangan ekonomi, pengangguran meningkat dan terjadi kegaduhan dimana-dimana.

“Aspirasi mereka bahwa merah putih yang mulai terkoyak ini. Gimana agar bisa satu lagi,” Tukasnya.

Dalam kesempatan ini, PB HMI mengundang Ketua Umum PAN ini untuk hadir di acara Kongres yang akan digelar di Sorong, Papua Barat pada tanggal 28 Januari 2018 nanti.

“Saya diundang untuk hadir di Kongres. Saya nanti akan hadir. Anak muda selalu saya utamakan. Kan mereka masa depan kita,” Ujarnya.

Sementara untuk Kongres, Zulhas berharap selain memilih pimpinan, Kongres nanti bisa menghadirkan gagasan dan pemikiran untuk membangun bangsa.

“Tentu kita berharap betul-betuk bisa menyumbangkan konsep pemikiran dan gagasannya, sehingga mampu meredam, mengurangi kegaduhan. Menjahit kembali merah putih kita agar utuh,” Tutupnya.

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment