HMINEWS.COM

 Breaking News
  • Pancasila dan Pembubaran Ormas Radikal Belakangan ini wacana pembubaran organisasi yang (dianggap) menentang Pancasila ramai dibicarakan. Presiden Joko Widodo pada tanggal 5 Mei, usai memberi sambutan dalam acara Mukernas dan Halaqah Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin di Pondok Pesantren As-Tsaqafah, Jakarta menyampaikan bahwa wacana pembubaran itu sedang dikalkulasi oleh menkopolhukam....
  • PB HMI Sambut Baik Vonis Terhadap Ahok HMINEWS.COM, Vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim terhadap terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat tanggapan dari PB HMI MPO. Direktur Eksekutif Lembaga Kekaryaan Bantuan Hukum (LKBH) PB HMI,...
  • Solusi Ideal Stagnasi Pendidikan Indonesia Suatu hari di tahun 2017, seorang guru yang ditugaskan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, untuk mengajar di sebuah daerah perbatasan Indonesia – Malaysia di daratan Kalimantan, merekam empat...
  • Hoax Semakin Meresahkan HMINEWS.COM, Berita hoax yang beredar di media sosial dinilai sudah sangat meresahkan, banyak netizen yang telah menjadi korbannya, kecenderungan netizen yang terlalu mudah membagi informasi tanpa verifikasi awal, turut membantu...
  • Siap Lawan Koruptor, PB HMI Kunjungi Novel Baswedan HMINEWS.COM, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO) menjenguk penyidik KPK, korban serangan teror, Novel Baswdean di Rumah Sakit JEC Menteng Jakpus, Selasa (11/4). Rombongan PB HMI tersebut dipimpin...

Riduan Syah Nahkodai HMI Cabang Jakarta

Riduan Syah Nahkodai HMI Cabang Jakarta
March 27
01:09 2017

HMINEWS.COM, Riduan Syah terpilih sebagai Formatur Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Jakarta, Periode 1438-1439 H/ 2017-2018 M pada Konferensi ke-55. Putra asli Nanggroe Aceh Darussalam ini berasal dari HMI Komisariat Al Aqidah.

“Astagfirullah, semoga amanah ini bisa saya jalankan untuk perjuangan dan pergerakan HMI,” kata Riduan Syah, di Asrama Mahasiswa Islam Sunan Gunun Jati, Jakarta, Ahad (26/3/2017).

Perjuangan HMI, ujar Riduan Syah, merupakan kewajiban seluruh kader HMI di semua lini untuk menegakkan kalimat Allah di muka bumi. Dan pergerakan HMI, sambungnya, tidak boleh pudar meskipun cobaan datang silih berganti.

“HMI harus tetap menjadi pionir dalam perjuangan dan pergerakan mahasiswa Islam. Serta menjadi barometer pergerakan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Domisioner HMI Cabang Jakarta, Yandrico Putra, mengucapkan selamat kepada Formatur terpilih dan berharap HMI mesti berjuang lebih keras menghadapi problematika sosial politik Jakarta.

“Saya apresiasi kepada Kanda Riduan atas terpilihnya untuk mengembang amanah sebagai nahkoda HMI Cabang Jakarta,” tandasnya.

Selain itu, Yandrico berharap kepada seluruh kader agar selalu bahu membahu untuk HMI Cabang Jakarta kedepan, lantaran kemenangannya adalah kemenangan bersama. Dan HMI, tambahnya, merupakan organisasi perkaderan untuk menciptakan kader-kader yang berjiwa pejuang dan terjaga integritasnya.

“Semoga HMI semakin baik lagi di pundak Kanda Riduan. Dan tetap konsisten dalam perjuangan Islam,” tandasnya. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada senior, alumni dan rekan-rekan HMI semua atas dukungan moril dan materil selama 1 periode kepengurusan,” pungkasnya.(*)

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment