HMINEWS.COM

 Breaking News
  • Pancasila dan Pembubaran Ormas Radikal Belakangan ini wacana pembubaran organisasi yang (dianggap) menentang Pancasila ramai dibicarakan. Presiden Joko Widodo pada tanggal 5 Mei, usai memberi sambutan dalam acara Mukernas dan Halaqah Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin di Pondok Pesantren As-Tsaqafah, Jakarta menyampaikan bahwa wacana pembubaran itu sedang dikalkulasi oleh menkopolhukam....
  • PB HMI Sambut Baik Vonis Terhadap Ahok HMINEWS.COM, Vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim terhadap terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat tanggapan dari PB HMI MPO. Direktur Eksekutif Lembaga Kekaryaan Bantuan Hukum (LKBH) PB HMI,...
  • Solusi Ideal Stagnasi Pendidikan Indonesia Suatu hari di tahun 2017, seorang guru yang ditugaskan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, untuk mengajar di sebuah daerah perbatasan Indonesia – Malaysia di daratan Kalimantan, merekam empat...
  • Hoax Semakin Meresahkan HMINEWS.COM, Berita hoax yang beredar di media sosial dinilai sudah sangat meresahkan, banyak netizen yang telah menjadi korbannya, kecenderungan netizen yang terlalu mudah membagi informasi tanpa verifikasi awal, turut membantu...
  • Siap Lawan Koruptor, PB HMI Kunjungi Novel Baswedan HMINEWS.COM, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO) menjenguk penyidik KPK, korban serangan teror, Novel Baswdean di Rumah Sakit JEC Menteng Jakpus, Selasa (11/4). Rombongan PB HMI tersebut dipimpin...

Membakar Quran, Pendeta Bob Old “Tewas” Mengenaskan

September 21
14:11 2010

Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen (foto: Fiqhislam)

HMINEWS.COM- Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang membakar Alquran di belakang rumahnya, dikabarkan tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil.  Namun kabar ini masih simpang siur.

Beberapa situs melaporkan, Bob tewas terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil. Dimana Situs-situs tersebut mengklaim mengutip berita dari Sky News, salah satu situs berita AS. Namun ketika dicek, tak ada berita demikian mengenai pendeta yang membakar Quran untuk peringatan 9/11 itu.

Berikut situ-situs yang mengabarkan kalau pendeta Bob Old telah tewas, antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

3. Sky News This Morning

4. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)

Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com) Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com)

5. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )

Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans On Saturday This Is A Book Of Hate Not A Book Of Love Pastor Bob Put Two Korans Into The Flames Danny Allan Is Watching Pastor Bob Old Burnt Two Copies Of The Koran In His Own Iv Just Heard That This Pastor Just Died In A Fatal Car Crash Reply Ivarfjeld Says September 17 2010 At 104 Pm Dear Abdul Shalom And Welcome To This Site Several Muslim Readers Have Tried To Publish This Kind Of Message Today (from wordpress.com)

Informasi mengenai hal itu juga didapatkan dari kabar yang beredar di jejaring sosial dan pesan singkat yang juga didapatkan republika.co.id, Selasa pagi ini (21/9).

Situs http://www.firetrainingsite.com/ tidak mengambarkan secara jelas mengenai kabar tersebut, kecuali memuat sejumlah laman (link) yang mengabarkan hal itu. Beberapa laman yang dicoba dicek republika.co.id, sejak Senin (20/9)), sudah tidak bisa lagi diakses dengan alasan koneksi yang terganggu. Mungkin lantaran banyaknya orang yang membaca laman tersebut sehingga server situs itu tidak mampu melayani permintaan pengguna internet.

Namun demikian, setelah  pencarian diteruskan lagi ternyata sang pendeta justru masih segar bugar. Bahkan WikiAnswer justru mengatakan bahwa kecelakaan mobil yang menimpa Pendeta Bob Old hanyalah sebuah informasi yang keliru.

Demikian Pernyataan WikiAnswer: “Ini masalah ketidaktahuan, ini merupakan masalah serius. Hingga saat ini, dia (Pendeta Bob Old) masih hidup dalam kondisi yang sehat. Jika dia benar tewas, maka itu akan menjadi berita sangat besar.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bob Old pernah membuat heboh Muslim Amerika bahkan muslim dunia ketika tetap ngotot membakar Quran. Bersama seorang kawannya yang juga seorang pendeta, Danny Allen. Semoga berita kematian Pendeta Bob Old benar adanya.[]republika/dni

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

34 Comments

  1. Mar
    Mar September 21, 19:35

    Pendeta sep itu pantas mati. dlm Al-Quran Allah SWT menjaga Al-Quran, itu balasan bt dy yg tdk tau kebenaran sesungguhnya

    Reply to this comment
  2. leisah
    leisah September 21, 20:26

    gue jamin doi ga mati, ini pemberitaan supaya doi ga di kecam lagi n ga di teror lagi, pinter banget ya orang amerika ngibulin khalayak, semoga ga banyak lah yg kena tipu 😛

    Reply to this comment
  3. roudo
    roudo September 21, 20:29

    ga usah percaya deh sama pemberitaan amerika, banyakan boongnya, gua bukan orang islam tapi gua ga kebayang aja kalo itu kitab yg di sucikan agama gua di bakar sambil di cela, gila banget tu pastur

    Reply to this comment
  4. Arif
    Arif September 21, 20:38

    Ini cuman akal”an Amerika aja untuk menipu warga Muslim dunia
    Dasar Yahudi bangsat

    Reply to this comment
  5. lani
    lani September 21, 21:48

    inna nahnu nazzaknaa wa innaa lahuu lahaa fizhuun

    Reply to this comment
  6. lani
    lani September 21, 21:52

    innaa nahnu nazzalnadzikra wa inna lahuu laha fizhuun

    Reply to this comment
  7. Sudan satui tanbu
    Sudan satui tanbu September 21, 22:46

    Biar mampus org terlaknat. Ke 2 pendeta itu adalah ! Kelompok para pemuja setan.ahli narkoba dan seks bebas.

    Reply to this comment
  8. Sudan satui tanbu
    Sudan satui tanbu September 21, 22:56

    Bob old iblis dan setan Terkutuk dunia wal akhirat.

    Reply to this comment
  9. Fauzi
    Fauzi September 22, 06:19

    Kalaupun benar tewas, berarti Allah ingin mempercepat proses siksaan kekal kepada orang2 kafir tsb. Kalaupun belum, Allah tetap akan menantinya dgn siksa yg kekal di akhirat. Orang2 kafir itu sama saja, kamu beri peringatan ataupun tidak, mereka tetap akan inkar dan kufur kpd Allah. Dan kepada Allah lah semua akan kembali !

    Reply to this comment
  10. Ron
    Ron September 22, 16:06

    Saudara-saudaraku, jangan terburu cepat gembira dan menganggap ini adalah laknat langsung buat dia. Bisa jadi ini adalah bertujuan meningkatkan page rank website-website golongan tertentu untuk keuntungan mereka. Dan juga seandainya dia dinyatakan mati, siapa yang untung?? Tentunya dia sendiri karena sudah lepas dari kejaran saudara-saudara muslim yang tidak terima atas kelakuannya.

    Wassalam,

    Reply to this comment
  11. DARLIS
    DARLIS September 22, 18:41

    AQ KECEWA BGT PASTUR SPONG BOB MAMPUS,,,PDAHAL AQ PENGEN MEMBUNUHBYA DNGAN TANGANQ SENDIRI…ALLAHU AKBAR………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply to this comment
  12. CACINK
    CACINK September 22, 18:45

    buat darlis…… kalo anda membunuh pastur spong bob… anda akan hidup bersama di neraka……

    Reply to this comment
  13. Abdillah...
    Abdillah... September 22, 19:41

    Semoga teman iblis tsb menjadi kayu bakar dineraka jahannam…Aa-miin

    Reply to this comment
  14. dietha
    dietha September 22, 23:31

    Udahlah, kita sebagai orang beragama diharuskan tidak percaya suatu pemberitaan mentah-mentah tanpa diselidiki kebenarannya… Benar atau tidak biarlah kita serahkan pada Allah SWT, yang sudah pasti paling Maha Mengadili,… kalau iya adalah pembelajaran untuk semua umah manusia agar berfikir, kalaupun tidak kan tetap ga ada yang bakal terlepas dari pengadilan Kubur dan Akhirat,.. kita mah tenang-tenang aja, dan selalu melakukan kebaikan, bersabar, dan tidak mengotori agama seperti yang sering di tuduhkan mereka kalau islam itu Jahat.. La haulawala quwata illabilla hil aliyil’adziim..

    Reply to this comment
  15. Putra Rantau
    Putra Rantau September 23, 11:10

    Mudah2an kedua pendeta itu memang akan mati mengenaskan . Hai Pendeta biadap tunggu saja azab Allah kepada mu dan kepada orang-orang zalim lainnya. Allahu AKBAR !!!

    Reply to this comment
  16. batara satriaholic
    batara satriaholic September 23, 14:57

    moga2 dia bnar2 tewas…….n law blom tewas…..mari kita yg mnewaskan…………..

    Reply to this comment
  17. NURDIN
    NURDIN September 23, 17:39

    pendeta bob bakal jadi suluh neraka

    *Suluh = kay bakar (jawa)

    Reply to this comment
    • Viky
      Viky September 26, 19:17

      huehehehehehehhe……..(faruck)
      jawaban mantap tue,,,tit tit tuit……( manas orang gara2 bakar2…….apalagi klo suruh bakar babi pasti mereka rebutan……)
      babi barang haram aja di bakar…apalagi al-quran….ya itung2 buat makanan rohani pendeta bob bob (dia lagi tenggelam plubuk plubuk bob bob)hahahahahahah
      kitab suci kok di bakar….klo orang jahat wajar buat di bakar……..memenangkan hati sendiri itu merupakan jihad terbesar…….hanya orang2 tertentu yang menganggap jihad sebagai pembantaian terhadap orang lain…….

      betul faruck ayo kita bakar yesus xan salibnya….sekalian bukit golgota…abis itu tanami padi……..panen deh….hahahahhahaha

      Reply to this comment
  18. SUSU
    SUSU September 26, 13:25

    aduuh…

    baru alqurannya di bakar aja dah pada ribut…..

    gmana perasaan orang kristen yg mati gara2 doktrin muhammad yg namanya jihad..??

    hah..???
    bangsat kalian smua…

    Reply to this comment
  19. faruck
    faruck September 26, 19:00

    (susu) :: yang bnar saja……muhammad memang mengajarkan jihad…tapi bukan yang seperti itu……ya harap menjadi maklum saja….anda kan tidak mengerti….makanya ada pandangan seperti itu……tau nggak ngasi makan anak istri aja sudah dikatakan jihad……
    bagaimana dengan pembantaian besar2an dari umat israel kepada palestina……???apa yesus mengajarkan untuk membom semua manusia di muka bumi…..
    maaf tapi saya seorang mualaf….jadi saya tau tentang bagaimana sebenarnya agama anda dan saya dulunya………..so…..ini pembakaran kitab suci…..klo kitab sucimu di bakar gimana perasaanmu……????apa saya bakar aja yesus sekalian tiang salibnya…..huahahahahahahaha……

    Reply to this comment
  20. RUSDI BAE
    RUSDI BAE September 27, 16:25

    buat susu : apa kamu sudah membaca dan mempelajari kitab asli agamamu dan mempelajari AL QUR’AN KITAB AGAMA KAMI…… BAGAIMANA SIKAP KAMU ..KALAU KITAB AGAMAMU DIPERLAKUKAN SEPERTI KITAB AL QUR’AN KAMI DIPERLAKUKAN OLEH PASTUR ITU….. APAKAH KAMU RELA DAN DIAM SAJA ? KALAU YA DIAM SAJA … BERARTI KAMU BUKAN PENGANUT AGAMAMU…. KAMU BUKAN SAJA BANGSAATTT TAPI KAMU IBLISSSS… KArena iblis tak beragama…. jangan lah kamu memancing di air keruh…..

    Reply to this comment
  21. iam
    iam October 09, 12:52

    @SMUA ORANG NON MUSLIM : CACAD ORANG KRISTEN MASA NAMA MALAIKAT (JIBRIL) DI UBAH JADI (GABRIEL) TERUS AL KITAB MASA ADA BAHASA INDONESIA ADA BAHASA INGGRIS CACAD KITAB AJA UDAH BERBEDA BEDA UDAH ADA KRISTEN PROTESTAN KRISTEN KATHOLIK LAGI ADUH KASIAN GUA AMA ORANG KRISTEN NTAR BAKALAN MASUK NERAKA

    Reply to this comment
  22. dunia akherat
    dunia akherat October 09, 13:21

    guuuuuooooooooooooooooobbbbbbbblllllllllllllllloooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    pncen pendata kuontileangop,,,,,,

    Reply to this comment
  23. Max Havelaar
    Max Havelaar October 14, 15:54

    Wew, isu yang bahaya:
    1. Memang dapat menaikkan page rank
    2. Ini bisa dilarikan dan memanaskan kembali isu gerakan2 Islam teroris yang diusung Amerika. Dan Amerika menjustifikasi kembali bahwa Islam perlu diperangi. Dan dari perang-perang tersebut sebenarnya motif utama adalah penguasaan Sumber Daya 😉

    Isu asshole lah ini…

    Reply to this comment
  24. Max Havelaar
    Max Havelaar October 14, 15:57

    Saya walaupun agak agnostik miring ke ateis, saya nilai faithfreedom tidak objektif AKA tidak mutu…hhhhuuuuuuuuuuuuuuu…wkakakak

    Reply to this comment
  25. lilz
    lilz November 04, 19:35

    menurutku,bila si pendeta belum mati.semoga ia dapat hidayah.pengalamannya dlm spiritual pasca pembakaran alquran pasti menarik.tapi bila udah keduluan mati semoga qt meninggal tidak dalam suul khotimah.yg pasti yg terjadi pasti itu yg terbaik.

    Reply to this comment
  26. setya
    setya November 19, 09:02

    tlg cari di google , ketik aja .JIHAD VS INDA, OR JIHAD VS TURKI ATAU APA AJA MENGENAI JIHAD DI HAMPIR semua negara di dunia ini

    Reply to this comment
  27. setya
    setya November 19, 09:18

    teman teman maaf jgn ribut , pls cari sesuatu di goggle aja , semua informasi ada ttg jihad , al quran
    tentang jihad di india, turki, persia, mesir ( dimana dulu islam belum masuk ke negara ini ) baru di mekah dan medina.. dan cari google umat yahudi di medinah( di mana dulu islam belum ada umat yahudi sudah ada di sana ribuan tahun.. dan bagaimana mereka terusir .. dan byk lagi
    islam pertama kali berpusat di 2 kota mekah dan medina tapi bisa sampai ke negara negara lain nya bagaimana mereka menngislam kan dgn 3 pilihan ( mati, pajak tinggi atau islam)
    jika anda pada di situasi berada di mesir dgn jaman tsb dan sbg org miskin maka pilihan adalah…..( jawab sendiri ya) itu yg saya baca di goggle ttg islamisasi oleh anak buah dan pengikut Nabi Muhammad dkk.. tlg umat keristen jgn info dgn cara konyol dan membuat muslim marah tapi info dengan ketulusan dan rasa hormat akan status mereka …. karena ini agak sensitive.. jika injil di bakar pasti umat kristen juga akan marah ( tapi tidak dgn mencaci maki, mengutuk org tsb tapi umatkristen malah mengampuni dan mendoakan sesuai ajaran Yesus) hope semua muslim belajar dari sejarah islamisasi dan jangan terus mengutuk ISRAEL . Israel id Palestina tidak ada apa apanya jika muslim belajar dari sejarah JIHAD ke seluruh dunia dari semua web, blog dan googgle , yahoo ,,( jgn dari pemuka agama kita takutnya malah kita di tekan dan tdk di perbolehkan berpikir akan pencerahan )
    terima kasih

    pls saling mengampuni dan GBU all

    Reply to this comment
  28. hamba allah
    hamba allah May 15, 08:46

    paling2 tuch pendeta hidup 20-30 tahun lagi, tapi begitu mati… rasain tuch api neraka. gw doain semoga dipanggang diapi neraka tanpa batas masa dan jeda. amiin

    Reply to this comment
  29. Buka Mata
    Buka Mata May 17, 11:59

    Liat aja negara-negara yang menjajah indonesia, semuanya non-muslim.
    Belanda=Kristen
    Portugis=Katholik
    Jepang=Penyembah matahari

    Makanya kocak banget klo orang indonesia pindah ke agama kristen, jelas-jelas agama penjajah. Wajar klo islam membalas dengan aksi sembunyi-sembunyi atau disebut oleh orang kafir “terorisme”.

    Kenapa harus sembunyi2?? Karena negara-negara Islam TIDAK MEMPRODUKSI SENJATA, PESAWAT TEMPUR, KAPAL INDUK DAN PERALATAN PERANG LAINNYA SECARA MASAL!!! Lain halnya Amerika dan Israel.

    Kalau agama Kristen ngaku-ngaku agama damai, kenapa negara dengan mayoritas kristen JUSTRU MEMPRODUKSI ALAT-ALAT PERANG DALAM JUMLAH BESAR/GILA-GILAAN??

    Para pelaku Perang Dunia pun bukan negara-negara Islam.

    Ini bukti bahwa kristen lah yang TERORIS!!!

    Berfikirlah yang jernih wahai orang-orang kafir!!!

    Reply to this comment
  30. Call Me Kafir
    Call Me Kafir September 11, 17:12

    dan yg meninggal itu pelawak yg bernama Bob Schimmel
    pinter banget gan bohongnya…
    itu pendeta masih idup sampe sekarang

    Reply to this comment
  31. Hendras Sakti
    Hendras Sakti September 25, 06:14

    Kalau pendeta bob masih hidup saya yakin pasti ia sedang menderita detik demi detik, begitu pula kalau pendeta bob sudah meninggal pasti dia juga sedang menderita detik demi detik. Karena Milyaran muslim dan seluruh alam semesta telah mengutuknya. Dimanapun pendeta bob berada pasti ia sedang menderita gelisah tiada berujung, selama pendeta bob masih hidup dengan jantungnya ciptaan Alloh SWT, selama pendeta bob masih makan dari rezekinya ciptaan Alloh, dan selama pendeta bob masih menghirup oksigennya ciptaan Alloh,bahkan selama ia berada di alam kubur dan alam akherat ciptaan Alloh, ia pasti sedang menderita, karena Alloh SWT telah murka kepadanya, sebuah murka yang ada karena pendeta bob telah menghinakan kitab suci yang berisi firman-firmanNya. Jadi kemanapun pendeta bob berada PASTI IA SEDANG MENDERITA AZAB YANG KERAS…. Allohu Akbar…

    Reply to this comment

Write a Comment